Nier: Automata Versi PC Sudah Tersedia di Steam Region Indonesia!

1 Mei 2017 Games


Menjadi salah satu game yang cukup fenomenal di awal tahun 2017 ini dengan karakter ikonik, 2B. Tentu NieR: Automata menjadi salah satu game yang patut dimainkan oleh gamer di seluruh dunia. Disaat Gamer PC region Jepang dan di luar Asia sudah bisa memainkannya NieR: Automata, pemain di region Asia selain Jepang, termasuk Indonesia hanya bisa gigit jari menunggu NieR: Automata segera tersedia di wilayahnya.


Nah, sesuai dengan yang pernah diungkapkan oleh akun resmi Twitter NieR: Automata pada 18 Maret lalu bahwa mereka akan menghapus sistem Region Lock, hari ini NieR: Automata sudah tersedia di Steam region Indonesia. NieR: Automata versi PC hanya tersedia versi Day One Edition yang sudah termasuk berbagai bonus konten digital. NieR: Automata versi PC dibanderol dengan harga IDR 799.000.


NieR: Automata adalah sekuel untuk game NieR yang pernah dirilis pada tahun 2010 yang menceritakan tentang android yang 2B, 9S dan A2 yang berperang untuk memperebutkan Mechanoid Driven Dystopia yang dikuasai oleh machine lifeforms. Selain itu, NieR: Automata juga akan mendapatkan peningkatan untuk versi PlayStation 4 Pro dan PC pastinya, dimana game tersebut akan dapat berjalan pada 60 FPS (FPS tak terbatas untuk PC) dan dukungan resolusi hingga 4K.