Nice Gaben! Diawal 2019, Steam Telah Memiliki Total 30.000 Games!

23 Januari 2019 Games


Hingga sampai saat ini, tercatat Steam telah memiliki 30.000 game. Dilansir PC Gamer, angka tersebut tercatat tidak termasuk potongan DLC yang ada di Steam. Menariknya, setengah dari angka tersebut telah rilis dalam dua tahun terakhir, 6.000 game pada 2017 dan 9000 game pada 2018 kemarin. Valve sendiri telah menarik kembali batasan yang pernah ia keluarkan dalam Steam Store. Dengan begitu, tentu saja dengan mudah game-game baru bermunculan di Steam.


Untuk kategori Virtual Reality sendiri tergolong sedikit di dalam Steam.

Sayangnya para penggemar banyak yang kecewa dikarenakan dari 30.000 game, game dari Valve tidak terlalu banyak. Yang terakhir Valve keluarkan ialah game Artifact, sebuah game yang cukup menjanjikan dari Valve. Dan diprediksi, Artifact akan cukup dikenal dikalangan gamer di seluruh dunia pada 2019 ini


Mendengar apa yang penggemar harapkan, diketahui Valve saat ini sedang membuat suatu game yang cukup rahasia. Belum diketahui game tersebut akan beroperasi di PC atau hadir di SteamVR.

Jika diprediksi, maka untuk tahun ini Steam diperkirakaan akan memiliki lebih dari 10.000 game. Untuk Valve, semoga saja kedepannya lebih banyak merilis game-game miliknya di Steam.