Ngeri, Cuma Modal Telur Pemain Ini Kuasai Gym di New York

19 Agustus 2016 Games


Biasanya telur di Pokemon Go tidak bisa melakukan apa-apa, selain menetas menjadi Pokemon namun beberapa pemain Pokemon Go menggunakan telur Pokemon untuk merusak permainan.

Berdasarkan laporan di internet yang menyatakan bahwa beberapa pemain mendapati gym yang sulit untuk ditaklukkan. Hal ini disebabkan oleh beberapa pemain yang dengan sengaja menaruh telur sebagai penguasa gym. Dan karena telur tersebut tidak memiliki HP, telur itu tidak dapat dikalahkan begitu saja, dan membuat beberapa pemain kesulitan mengalahkannya.


Sayangnya saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut oleh Niantic terkait masalah ini. Jadi apabila Kotakers menemui masalah yang serupa kamu bisa mengirimkan laporan ke Niantic. Lucunya hal seperti bukan pertama kalinya terjadi di dunia Pokemon. Menurut Bulbapedia, semacam Wikipedia yang merangkum berbagai informasi tentang game dan anime. Sejak Pokemon generasi 3 terdapat fenomena yang disebut Telur nakal, telur ini disebabkan oleh rusaknya data Pokemon sehingga data tersebut tidak cocok dengan database Pokemon yang ada. Di Pokemon Generasi IV terkadang Telur ini menetas menjadi telur lain. Dan Sampai saat ini laporan mengenai telur yang menguasai Gym ini kebanyakan berasal dari New York, Amerika Serikat.