Neutron, Komputer Terkecil di Dunia Masuk dalam Program Kickstarter

20 Oktober 2014 Games


Apabila Kotakers merasa bosan dengan PC yang terlalu besar dan tidak bisa dibawa kemana-mana sebaiknya Kotakers mencoba produk yang ditawarkan oleh Atom Computer. Perusahaan asal California tersebut baru saja mengumumkan kreasi terbarunya, yaitu PC berukuran mini yang dinamakan Neutron. Agar kreasinya tersebut dapat dipasarkan, saat ini Atom Computer telah meluncurkan program Kickstarter dengan target dana sebesar USD 30.000.


Meskipun berukuran mini, Neutron telah dilengkapi oleh hardware-hardware komputer terkini. Prosesor yang digunakan dalam Neutron adalah prosesor i3 dan i5 yang diproduksi oleh Intel. Neutron juga dilengkapi oleh RAM DDR3 dengan memori sebesar 8 GB atau 16 GB. Hardisk yang dipakai dalam Neutron juga dapat dipilih, yaitu antara mSATA SSD 256 GB dan mSATA SSD 480 GB. Neutron juga dapat digunakan untuk tiga monitor sekaligus dengan resolusi 1080p.


Neutron karya Atomic Computer ini memiliki beberapa variasi warna yang berbeda, dari warna merah menyala sampai dengan warna hitam kelam. Apabila Kotakers tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Neutron, Kotakers bisa melihatnya disini.