Netmarble Mengungkap Jadwal Rilis Raven Versi Global Setelah Akhiri Close Beta di Taiwan

10 Maret 2016 Games


Netmarble mengumumkan jadwal rilis dari game Action RPG terbarunya yang berjudul Raven pada kuartal kedua tahun 2016 ini. Tentunya hal ini dibarengi dengan rilisnya di Korea selatan yang mencapai 3 juta download dalam waktu 10 hari serta mencapai 1 juta pemain yang login dalam waktu 40 hari. Tentunya hal ini menjadi kebanggan tersendiri untuk game Raven.


Di Raven, gamers bisa memilih petualangan dengan menggunakan berbagai ras dan kelas. Game ini juga menghadirkan lima mode permainan yang berbeda, seperti Scenario Mode, Adventure Mode dengan 159 stage, Raid Mode yang mana pemain bisa bertarung bersama teman melawan naga, Arena Mode dengan pertempuran 1 lawan 1, dan perang antar Guild dengan 18 pemain saling bertarung demi membela kehormatan guild-nya.


Tentunya para gamers di Indonesia sudah tidak sabar untuk menunggu kapan rilisnya Raven secara global. Mengingat kuartal kedua tahun 2016 sudah tidak lama lagi, pastinya kalian dapat mempersiapkan untuk mencari refrensi tentang game Raven ini.