Netease Ungkap RPG Shooter Terbarunya yang Punya Grafis Sekualitas Konsol

24 Agustus 2016 Games


Setelah berhasil mencuri perhatian pada Konferese Pers yang digelar beberapa waktu lalu, NetEase akhirnya merilis video game yang akan dirilisnya Eternal Frontier. Eternal Frontier sendiri merupakan RPG shooter open world yang akan dirilis untuk perangkat mobile. Rencananya game ini akan memasuki tahap beta pada 9 September mendatang di China.


Di Eternal Frontier pemain akan bermain sebagai pemburu bayaran menjelajahi planet yang indah, menemukan peradaban kuno dan membantu penduduk untuk melawan Titan. Untuk membawa pengalaman game yang tak kalah dengan grafis konsol di perangkat mobile, NetEase membangun mesin grafis sendiri yaitu NEOX2.0. Mesin grafis ini merupakan versi terbaru dari mesin grafis yang banyak dipakai pada game seperti Endless Gods, Eternal Civilization, Dawn Pioneer dan masih banyak lagi. Mesin grafis ini mampu mengolah gambar 3D menjadi gambar berkualitas foto dengan teknologi pencahayaan khusus.


Terdapat lebih dari 10 macam landskap dengan lebih dari 30 jenis tumbuhan yang di Eternal Frontier. NetEase menambahkan elemen sci-fi ke dalam cerita dam dungeon agar pemain tidak bosan, terdapat banyak konten yang bisa kamu temukan disini. National Geographic bahkan merekomendasikan game ini di situs jejaring sosial Sina Weibo karena keindahan landskap dan grafis yang dimilikinya. Sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari NetEase mengenai versi global dari Eternal Frontier.

-