Nasib Game Batman: Arkham Knight Versi PC Berakhir dengan Mengenaskan

26 Juni 2015 Games


Peluncuran game Batman: Arkham Knight versi PC yang hancur-hancuran pada hari Selasa (23/06/15) kemarin berujung pada penarikan game tersebut di pasaran. Warner Brothers Games selaku publisher dari game tersebut telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah menarik game ini dari pasaran baik Steam maupun toko yang menjual versi PC dari Batman: Arkham Knight. WB juga menghimbau agar para gamers yang sudah memesan atau membeli game Batman: Arkham Knight versi PC dapat meminta refund dari toko atau layanan tempat mereka membeli game tersebut.


Seperti yang sudah ditulis di artikel kru KotGa sebelumnya, karena masalah teknis seperti framrate serta gambar yang patah-patah, para pengguna Steam langsung menghujani Batman: Arkham Knight dengan respon yang negatif. Rocksteady selaku pengembang telah mencoba memberikan saran untuk menurunkan tingkat grafis dan detail dari PC yang digunakan. Sayangnya, solusi ini kurang dianggap membantu.


Bagi Kotakers yang kebetulan sudah membeli atau memesan pre-order game Batman: Arkham Knight, sara kru KotGa adalah gunakan kebijakan Steam refund untuk mengambil kembali uang Kotakers. Masih belum ada kejelasan kapan Rocksteady dan WB akan meluncurkan game Batman: Arkham Knight kembali ke pasaran.