Mulai Pekan Depan, Card Crawl Akan Mendapatkan Update Deck Merchant dan Diskon

10 Desember 2015 Games


Game kolaborasi card battle dan dungeon, Card Crawl, telah mendapatkan update konten besar di tahun ini. Namun, hal tersebut rupanya tidak menghentikan Tinytouchtale untuk mendatangkan update baru satu lagi sebelum tahun ini berakhir. Update baru ini dijadwalkan tiba pekan depan, tepatnya tanggal 17 Desember 2015.

Update konten ini akan mendatangkan Deck Merchant, seorang NPC yang membawakan sejumlah Dungeon Deck yang bisa Kotakers mainkan, di mana di dalamnya akan memberikan tantangan baru yang tidak terduga dengan campuran musuh dan item baru ketika pemain melalui dungeon. Pemain nantinya juga bisa membangun dungeon kalian sendiri dengan Dungeon Builder, lalu memamerkan dan membagikannya ke orang lain secara online.

Bersamaan dengan Deck Merchant, update baru ini juga akan datangkan 10 kartu kemampuan baru, salah satunya ada kartu Doom. Ditambah, akan ada dukungan iCloud yang bisa membuat kalian menyimpan permainan kalian dan melanjutkannya ke perangkat lain. Berhubung Natal akan tiba, maka Card Crawl juga akan didiskon menjadi USD 0,99. Semua update dan diskon tersebut baru akan tiba pekan depan.

Card Crawl: App Store dan Google Play