Muka Nathan Drake pada Awalnya Mirip dengan Aktor Johnny Knoxville

30 September 2015 Games


Naughty Dog akhirnya mengungkap konsep awal dari jagoan utama game Uncharted, Nathan Drake. Website The Verge bari-baru ini telah berhasil mendapatkan screenshot dari penampilan Nathan Drake sebelum diperbaiki oleh Naughty Dog. Wajah lama Nathan Drake ini bisa dibilang terinspirasi dari aktor Johnny Knoxville yang terkenal melalui film Jackass. Karena terlihat terlalu mencolok, Naughty Dog akhirnya memutuskan untuk membuat ulang wajah Nathan Drake.


The Verge juga mengungkap bahwa sebelum mengaudisi Molan North sebagai Nathan Drake, Naughty Dog memiliki 20-30 nama yang berpotensi sebagai tokoh utama dalam seri game Uncharted. Pilihan ini akhirnya jatuh ke tangan North karena keseriusan dan selera humornya disukai oleh Naughty Dog. Naughty Dog juga membicarakan bagaimana pertama kalinya mereka membuat proposal dari konsep game Uncharted yang dinamakan Project Big kepada publisher.


The Nathan Drake Collection akan diluncurkan pada tanggal 8 Oktober 2015 nanti untuk konsol PS4. Game ini akan berisi kompilasi dari Uncharted: Drake's Fortune, Uncharted 2: Among Thieves dan Uncharted 3: Drake's Deception. Untuk Uncharted 4: A Thief's End baru akan meluncur pada bulan Maret 2016 mendatang.