Mortal Kombat 11 Perlihatkan Gameplay Perdana dari Emperor of Outworld Shao Kahn

17 April 2019 Games


Sebentar lagi para penggemar game fighting siap mencicipi Mortal Kombat 11. Jika kemarin NetherRealm siap mengadakan Mortal Kombat Pro Kompetition, dan tepat pada hari ini akhirnya mereka resmi merilis gameplay salah satu vilain yang paling dinanti dalam franchise ini, yaitu Shao Khan.


Sebelumnya Shao Kahn sempat absen pada Mortal Kombat X dikarenakan dalam cerita ia telah mati. Tetapi kamu tahu sendiri, dalam Mortal Kombat kematian adalah sesuatu yang tidak ada artinya. Pada Mortal Kombat 11, Shao Kahn siap mengambil ahli tahkta miliknya, yang sebelumnya dikuasai oleh Kotal Khan. Perlu kamu ketahui bahwa Shao Khan sendiri pertama kali muncul pada Mortal Kombat ll yang dirilis pada 1992.


Dalam trailer gameplay Shao Kahn, terlihat stage/arena yang belum pernah ditampilkan dalam trailer sebelum-sebelumnya. Bisa dikatakan arena/stage tersebut adalah salah satu stage yang paling menarik. Stage tersebut memiliki background kolam berwarna biru dan ditengah terdapat seekor patung naga besar dengan air biru yang mengalir dari mulutnya.

Untuk minggu ini NetherRealm tidak akan menghadirkan Kombat Kast dikarenakan mereka sedang sibuk dengan promosi gamenya.

Mortal Kombat 11 akan rilis di PC, PS 4, Xbox One, dan Switch pada tanggal 23 April 2019.
Tags