Monster Pokemon "Gengar" Bakal Bergabung dalam Pokken Tournament

27 April 2015 Games


Setelah mengumumkan kehadiran karakter monster Pokemon Pikachu, Gardevoir, dan Suicune untuk judul game Pokken Tournament pada bulan Januari 2015 lalu, kini pihak Bandai Namco kembali mengumumkan kehadiran karaker Pokemon baru yakni "Gengar" yang bakal bisa dimainkan game fighting Pokemon tersebut dimesin arcade disela acara Niconico Chokaigi yang telah berlangsung di Chiba, Jepang.


Setelah mengumumkan kehadiran Gengar, kini game Pokken Tournament telah memiliki tujuh karakter yang baru dikonfirmasi termasuk tiga Pokemon lainnya adalah Lucario, Machamp, dan Blaziken yang diumumkan pada awal kemunculan Pokken Tournament tersebut.


Game ini sendiri dikembangkan oleh Bandai Namco yang dipimpin oleh director serial Tekken yakni Katsuhiro Harada dan juga terdapat programmer utama dari game Soulcalibur Masaaki Hoshino.


Game Pokken Tournament rencananya akan diliris pada musim panas tahun 2015 nanti. Sama seperti game fighting Tekken 7, game Pokken Tournament rencananya juga akan diluncurkan untuk konsol.