Modern Combat 5 Siap Hadirkan Update Konten Pertama dan Penurunan Harga

18 Desember 2014 Games


Bulan Juli 2014 lalu, Gameloft akhirnya merilis Modern Combat 5: Blackout setelah sempat mengalami penundaan. Sejak diluncurkan, Modern Combat 5 telah mengalami beberapa update, namun itu lebih difokuskan pada perbaikan bug atau peningkatan grafis. Hari ini, Gameloft telah resmi mengumumkan update konten pertama untuk Modern Combat 5 yang dijadwalkan hadir besok dengan penurunan harga menjadi USD 4.


Bagian pertama dari update ini adalah 2 map baru yang ditambahkan. Kedua map ini merupakan versi map revisi dari seri Modern Combat sebelumnya. Map Overtime dari Modern Combat 4 yang berlatarbelakang gedung perkantoran, sedangkan satunya lagimap Scramble yang diambil dari Modern Combat 3 dengan setting hanggar yang sudah terbengkalai.


Berikutnya adalah beberapa konten musim Natal, dimana pemain bisa melihatnya ketika memainkan multiplayer mode. Update ini juga membawakan fitur opsi baru untuk multiplayer, mulai dari map voting, league sampai dengan penambahan level cap dari 100 menjadi 120. Terakhir, Gameloft memperkenalkan "battle pack" yang bisa didapatkan melalui progres permainan atau membelinya via IAP. Paket ini berisikan satu item yang diacak, bisa berupa masks, kill signs, XP boosters atau pro weapon (versi mod dari senjata yang sudah ada).


Modern Combat 5: Blackout: App Store dan Google Play