Mode Terbaru Call of Duty Memungkinkan Kamu untuk Menghancurkan Musuh dengan Jari

27 September 2017 Games


Call of Duty: Infinite Warfare yang merupakan seri terbaru dari Call of Duty, akhir-akhir ini mendapat mode multiplayer terbaru yang cukup unik. Mode yang diberi nama "Gesture Warfare" ini memungkinkan kamu untuk melawan musuh dengan menggunakan berbagai macam gerakan gesture menggunakan tangan.

Jadi disini kamu bisa menghancurkan musuh dengan menjetikkan jari, mencengkramnya, atau menggunakan pose layaknya menembak sebuah pistol. Walaupun terdengar cukup aneh dan konyol, tapi mode ini juga cukup menantang, karena kamu bisa dikalahkan musuh dengan sangat mudahnya.


Kebanyakan gamer yang sudah mencoba mode ini menggunakan taktik petak umpet untuk bisa memainkannya secara efektif. Taktik ini lebih jitu karena skill dari pergerakan gesture yang kamu miliki terlalu kuat, dan dapat menghabisi lawan dalam sekejap. Jadi keseruan permainan juga akan menghilang jika taktik ini tidak diterapkan.

Selain menantang, mode ini juga cukup seru dan menghibur. Mendapatkan kill di mode ini juga tidak sulit, karena kamu hanya perlu membidik musuh dan mengaktifkan gesture yang ada. Sayangnya, ini adalah hari terakhir bagi para gamer untuk mencicipi mode multiplayer yang unik ini. Tapi kedepannya, ada kemungkinan mode lainnya termasuk Gesture Wars akan kembali lagi.