Mode Battle-Royale 'call of Duty: Black Ops 4' Gratis Dimainkan Selama Bulan April

3 April 2019 Games


Pada 12 Oktober tahun lalu, Call of Duty: Black Ops 4 telah resmi dirilis. Kehadirannya memang tidak semewah game-game eksklusif Sony yang selalu mendapatkan sorotan diberbagai kalangan. Namun, fitur Blackout aka battle-royale pada Call of Duty: Black Ops 4 telah menjadi daya tarik utama game tersebut.


Dimulai pada 3 April waktu Indonesia, sepertinya para gamer dapat memainkan satu lagi game alternatif battle-royale yang berkualitas nih. mode Blackout di Call of Duty: Black Ops 4 bisa gratis dimainkan selama bulan April tanpa batasan waktu di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Kesempatan berharga untuk mencicipi game cukup menarik tersebut.


Call of Duty: Black Ops 4 memiliki latar sesudah seri kedua dan sebelum seri ketiga. Pada seri keempat ini, akan berfokus pada tactical combat dengan berbagai class karakter yang bisa dipilih oleh para pemain nantinya. Salah satu mode andalannya adalah Blackout aka battle-royale dengan mekanisme yang tidak terlalu berbeda dari PUBG dengan balutan khas "COD".

Call of Duty: Black Ops 4 sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Battle.net.
Tags