Modder Ini Hadirkan Mod Kermit Si Katak untuk Dragon Ball Xenoverse 2

2 Agustus 2017 Games


Bandai Namco telah merilis seri Dragon Ball Xenoverse 2 untuk konsol dan PC, tentunya keberadaan ini menjawab permintaan para penggemar untuk sebuah game fighting dari franchise Dragon Ball dengan kualitas grafis dan fitur terbaru. Para penggemar game satu ini biasanya mencoba beberapa mod yang sengaja dibuat oleh para modder, khususnya Dragon Ball Xenoverse 2 versi PC, dimana mod yang dibuat untuk game tersebut biasanya cukup unik.

Nah, baru-baru ini terdapat seorang modder sekaligus YouTuber yakni Dante's Gaming telah membuat mod karakter Kermit si katak dari The Muppets yang dapat dimainkan dalam Dragon Ball Xenoverse 2. Sangat menarik, mengingat Kermit merupakan hanya seekor katak yang dapat berbicara namun dalam game tersebut, Kermit dapat mengeluarkan jurus layaknya makhluk bangsa Saiyan.


Para penggemar game fighting memang sangat mengharapkan adanya fitur mod pada game fighting, sehingga player dapat memasukan karakter yang diinginkan dalam game. Namun sayangnya kebijakan mod untuk game fighting merupakan pelanggaran, karena crossover karakter ilegal tanpa izin tersebut sangat tidak diperbolehkan.

Dragon Ball Xenoverse 2 sendiri kini telah tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC. Selain itu, rencananya game tersebut juga akan segera hadir untuk Switch pada tanggal 22 September 2017 mendatang.

Berikut cuplikan video yang memperlihatkan sosok karakter Kermit dalam Dragon Ball Xenoverse 2.

.