Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix dan Asobimo - Fantasy Earth Genesis, Buka Pra-Registrasi!

22 November 2019 Games


Fantasy Earth Genesis, adalah salah satu game mobile yang cukup menghebohkan ketika pertama kali diumumkan pada ajang TGS 2017. Resmi dirilis September tahun lalu di Jepang, nampaknya bagi kamu yang ingin memainkannya namun terhalang oleh bahasa, sebentar lagi bakal bisa memainkannya dengan versi bahasa Inggris.

Fantasy Earth Genesis dipastikan bakal dirilis secara global dalam waktu dekat. Meskipun belum ada jadwal pastinya, para pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya. Sekedar informasi untuk kamu, Fantasy Earth Genesis adalah game yang dikembangkan bersama oleh Asobimo dan juga Square Enix.

Fantasy Earth Genesis menghadirkan pertarungan 50 vs 50 antar pemain dalam satu map yang sama secara real-time. Para pemain awalnya akan memiliki satu dari tiga bangsa yang tersedia. Pertarungan 50 vs 50 tersebut akan memperebutkan suatu wilayah tertentu. Untuk bertahan dan menyerang, tidak hanya mengandalkan karakter saja, akan ada tower hingga pet penyerang. Tentu saja strategi tiap bangsa juga akan menentukan hasil pertandingan.