Mobage Akan Membawa Attack on Titan ke Perangkat Android dan iOS

17 Januari 2014 Games


Anime berjudul Attack on Titan sudah berakhir, namun pesona anime tersebut selalu menarik perhatian gamers. Kali ini, ada informasi yang memberitahukan bahwa Attack on Titan akan segera hadir dalam sebuah game ber-genre tower defense yang akan dirilis oleh Mobage untuk perangkat Android dan iOS. Dikarenakan game ini dirilis oleh Mobage, nampaknya gamers harus menggunakan koneksi internet untuk memainkannya.

Gaya permainannya akan mengikuti alur cerita di anime-nya. Gamers akan mengedalikan sekumpulan prajurit untuk menghalau serangan raksasa yang ingin masuk dan menghancurkan tembok raksasa yang menjaga manusia yaitu Maria, Sina dan Rose. Game tersebut akan menampilkan karakter khas Attack on Titan dengan beberapa tambahan karakter baru. Salah satunya adalah Fereeta, seorang prajurit yang akan mengajarkan gamers cara untuk menghadapi raksasa, membangun kota dan membuat pertahanan di dalamnya.


Apabila melihat screenshot dari game ini, mungkin gamers tidak akan asing dengan gaya permainannya karena mirip dengan game peringkat atas di App Store, Clash of Clans. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai judul game ini dan waktu perilisannya. Namun, bagi penggemar Attack on Titan, game ini nampaknya layak untuk dinantikan.