Mmorpg Mobile Mu: Origin Segera Memasuki Masa Closed Beta, Terbatas di Beberapa Negara

14 Januari 2016 Games


Webzen, developer dan publisher game global, hari ini mengumumkan gelombang pertama masa Closed Beta untuk MMORPGmobile-nya yang berjudul MU: Origin. CBT-nya ini akan dimulai di Google Play Store untuk platform Android pada 25 Januari 2015 mendatang. Sistem, UI dan grafis yang dimiliki MU Origin sepenuhnya akan dioptimalkan untuk perangkat mobile, sehingga pengalaman versi PC-nya akan tetap terasa.


MU: Origin awalnya dirilis pertama kali di Korea Selatan pada April 2015 dan langsung menduduki peringkat nomor satu kategori top-grossing chart di Google Play dan App Store negara asalnya. Peringkat satu juga didudukinya di App Store Tiongkok, dengan 120 juta lebih akun yang terdaftar. Dengan 20 juta lebih download di Google Play Store Korea Selatan, membuktikan game ini cukup menjanjikan di Asia.


Dari tanggal 12 hingga 31 Januari 2015, gamers Android yang tinggal di wilayah Eropa, Amerika Utara dan Selatan bisa mendaftarkan diri untuk kesempatan mencicipi MU: Origin di masa CBT-nya. Bagi yang beruntung terpilih, kalian sudah bisa memainkannya dari tanggal 25 hingga 31 Januari 2015.