Mmorpg Ascent Infinite: Realm Besutan Dev. Pubg Perlihatkan Gameplay Pertempuran Skala Besar

8 Januari 2018 Games


Dalam ajang G-Star yang diadakan di Busan, Korea Selatan, developer PlayerUnknown's Battlegrounds dan Tera Online kembali memperlihatkan detail dari game MMORPG terbaru mereka yang berjudul Ascent: Infinite Realm. Detail terbaru yang diperlihatkan adalah sebuah gameplay berdurasi lebih dari lima menit.

Ada banyak detail baru yang bisa dilihat dalam video gameplay ini, termasuk dari pertempuran skala besar yang sudah menjadi cirri khas dari konsep Realm vs Realm. Tidak hanya pertempuran di udara saja, tapi kamu juga bisa melihat pertempuran darat dimana para pemain berhadapan dengan banyak musuh, yang terdiri dari monster dan juga mesin tempur canggih.


Sayangnya video gameplay yang diperlihatkan dan dirilis di channel Youtube resmi mereka masih hadir dengan resolusi rendah, tapi kamu masih tetap bisa menikmatinya tanpa adanya gangguan yang berarti. Dari semua konten yang diperlihatkan sejauh ini, sepertinya Ascent: Infinte Realm memiliki potensi tinggi untuk menjadi game MMORPG terbaik tahun 2018 mendatang.

Ascent: Infinite Realm sendiri rencananya akan membuka tahap beta secara global yang akan mulai dibuka awal tahun depan.