Minimal GTX 1060 untuk Memainkan Jump Force di PC

5 Desember 2018 Games


Tidak bisa dipungkiri lagi, Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya yang akan dihadirkan juga. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut?


Tidak hanya untuk konsol, Jump Force juga dipastikan akan rilis di PC. Namun, pastikan terlebih dahulu PC kamu sanggup atau tidak untuk memainkan Jump Force. Berikut spesifikasi PC minimum yang dibutuhkan:


Minimum:
*. Requires a 64-bit processor and operating system
*. OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
*. Processor: Belum diumumkan
*. Memory: 8 GB RAM
*. Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 equivalent or higher
*. DirectX: Version 11
*. Network: Broadband Internet connection
*. Storage: 20 GB available space


Menghadirkan berbagai karakter dari serial Jump seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Hunter x Hunter, dan lain-lain. Jump Force merupakan game terbaru dari Bandai Namco dimana para pemain dapat membuat tim 3 orang untuk bertarung dalam sebuah arena pertarungan. Dibangun menggunakan Unreal Engine 4, Jump Force benar=benar menampilkan genre fighting yang sangat fantastis, tidak mengherankan jika membutuhkan kartu grafis GTX 1060 minimal untuk memainkannya.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.