Miguel Caballero Rojo, Karakter dari Spanyol Kembali Hadir untuk Tekken 7!

13 Oktober 2016 Games


Menjelang dirilis untuk perangkat PC dan konsol, Bandai Namco akhirnya kembali mengumumkan hadirnya sosok karakter baru bernama Miguel Caballero Rojo yang akan hadir pada serial terbaru Tekken 7. Dimana dapat menyaksikan aksi dari karakter baru tersebut pada cuplikan video yang ada di bawah ini.

Miguel Caballero Rojo merupakan karakter yang berasal dari Spanyol, dan memulai debutnya pada serial Tekken 6, sosok Miguel adalah sosok yang haus darah dan memiliki jiwa pemberontak dengan memanfaatkan kemampuan bertarungnya, dirinya siap menghabisi lawan-lawannya. Lebih jelas mengenai detail sosok karakter Miguel Caballero Rojo, Kotakers dapat mengunjungi situs Tekken Wikia di sini.


Sebelumnya, beberapa waktu lalu Brand Manager dari Bandai Namco Games America, Mark Religioso telah mengatakan bahwa pada Tekken 7 versi konsol dan PC yang segera dirilis akan menitik beratkan kepada gameplay story mode single player, sehingga diharapkan gamer konsol dan PC dapat lebih merasakan alur cerita setiap karakter dalam Tekken 7.


Namun belum diketahui apakah Tekken 7: Fated Retribution versi konsol maupun PC akan dapat memiliki resolusi 4K, mengingat konsol PlayStation 4 Pro milik Sony dan Project Scorpio milik Microsoft yang belum diumumkan telah dipersiapkan untuk mengantisipasi game dengan resolusi 4K.

Tekken 7: Fated Retribution sendiri dijadwalkan segera rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada awal tahun 2017 mendatang.