Microsoft Umumkan Xbox One Versi 1tb dengan STIK Kontroler Baru

11 Juni 2015 Games


Microsoftsecara resmi telah mengumumkan konsol Xbox One versi 1 TB. Konsol ini nanti akan menambah lini konsol Xbox One di pasaran. Sebelum memiliki versi 1 TB, konsol Xbox One Microsoft hanya memiliki kapasitas memori 500 GB saja. Harga dari konsol Xbox One 1 TB ini berkisar USD 399 sedangkan konsol Xbox One versi 500 GB akan diturunkan harganya menjadi USD 349.

Peluncuran konsol Xbox One 1 TB ini juga dilengkapi oleh stik kontroler Xbox One baru. Kontroler ini akan dilengkapi kabel berukuran 3.5mm, pengatur volume, tombol Mute, serta bantalan tangan. Kontroler ini memiliki dua versi warna yang berbeda yaitu hitam, perak serta camo. Microsoft juga akan meluncurkan Xbox Wireless Adapter yang akan diluncurkan bersamaan dengan kontroler Xbox One yaitu pada akhir musim panas nanti.


Bagi Kotakers yang kebetulan tengah tertarik untuk membeli konsol next gen milik Microsoft ini, sekarang adalah kesempatan Kotakers untuk membelinya mumpung harga dari konsol Xbox One versi 500 GB tengah diturunkan. Konsol Xbox One 1 TB ini akan diluncurkan pada tanggal 16 Juni mendatang.