Microsoft Kembali Hadirkan Teaser Singkat untuk Masa Beta Test Gears of War 4!

15 April 2016 Games


Menjelang dimulainya masa beta test untuk serial terbaru Gears of War 4, Microsoft telah kembali merilis sebuah cuplikan trailer singkat yang memperlihatkan adegan membunuh monster. Dimana kemunculan trailer tersebut merupakan langkah promosi Microsoft untuk mengundang gamer mencoba Gears of War 4.

Pada masa beta tersebut, gamer akan dapat merasakan mode multiplayer dalam serial terbaru Gears of War 4, dimana gamer akan terbagi dalam dua faksi yang berbeda, ras manusia dan ras monster. Nah, uniknya dalam game ini gamer akan dapat melakukan aksi membunuh yang berbeda dari seri sebelumnya.

Gears of War 4 sendiri berhubungan dengan warisan dari keluarga Fenix, dimana ancaman yang telah terjadi oleh sang Ayah akan terulang kembali pada anaknya yang akan terjadi pada serial Gears of War 4 ini. Microsoft mengatakan bahwa pada serial keempat tersebut nantinya akan memiliki dua kisah hari esok, satu merupakan penglihatan Marcus, dan satunya lagi merupakan kejadian 25 tahun masa Marcus, dimana semua harapan telah hancur dan mimpi buruk datang kembali.

Bagi gamer yang telah memiliki game Gears of War: Ultimate Edition akan dapat mengakses masa beta dari Gears of War 4 yang akan dimulai pada tanggal 18 April 2016, sedangkan untuk gamer yang telah menjadi member Xbox Live Gold juga dapat mengakses masa beta tersebut pada tanggal 25 April 2016. Masa demo Gears of War 4 akan berlangsung hingga tanggal 1 Mei 2016.