Meriahkan Piala Dunia, Dragon Nest Indonesia Hadirkan World Soccer League Event

17 Juni 2014 Games


Menyemarakkan FIFA World Cup 2014, Tim Dragon Nest Indonesia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk meramaikannya. Oleh karena itu, World Soccer League Event pada periode 13 Juni 2014 hingga 14 Juli 2014 untuk menemani para gamers menyemarakkan pesta sepak bola bergengsi di seluruh dunia.

Cara mengikuti World Soccer League Event sangat mudah, selama periode yang ditentukan para gamers hanya perlu melakukan login sesuai ketentuan (30, 60 dan 90 menit) untuk mendapatkan World Soccer League Event Exchange Coupon. Setelah mendapatkan kupon tersebut, para gamers dapat mengunjungi Merchant Pania untuk menukarkannya dengan Flag Box dan Bandana.

Berikut keterangannya:


Hal yang harus diketahui, melalui Flag Box para gamers akan berkesempatan mendapatkan 32 bendera Negara peserta Piala Dunia. Setelah periode event berakhir, kalian dapat menukarkan bendera pemenang Piala Dunia 2014 dengan G-Box. Selain itu, 10 gamers beruntung yang memiliki paling banyak bendera akan mendapatkan 2 buah Purple Weapon Voucher yang artinya kalian dapat membeli 1 Set Purple Weapon.


Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat disini.


Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^