Menyambut Season ke 6 League of Legends Akan Menambahkan Fitur Club dan Crafting

13 April 2016 Games


League of Legends akan menyambut season 6 pada tahun ini dengan berbagai update yang keren dan tentunya bisa membuat player makin betah bermain game MOBA yang sangat terkenal ini. Menurut informasinya pada season 6 ini pemain akan mendapatkan 2 fitur baru berupa fitur Club dan fitur Crafting.


Fitur Club ini tidaklah sama dengan clan pada umumnya. Karena nantinya pengembang dari League of Legends ini berharap bahwa sebuah Club nantinya dapat mengadakan turnamen antar klub sendiri dengan pemain sesama Club yang nantinya pemenang dari masing-masing Club bisa diadu lagi dalam turnamen komunitas antar klub yang lebih besar.


Fitur Crafting yang diperkenalkan juga tidak kalah serunya. Pemain yang memenangkan permainan nantinya bisa mendapatkan item yang nantinya dikumpulkan atau bisa diperjual belikan untuk bisa dibuat menjadi avatar atau item lainnya yang berguna pada permainan. Apakah nantinya fitur crafting ini menyediakan item premium masih didiskusikan oleh tim pengembang. Akan tetapi satu yang pasti item yang ada pada crafting nantinya akan beda dari item yang biasa bisa pemain dapatkan.