Mengunjungi Kota Bikini Bottom Secara 3D Bukanlah Mimpi! Berkunjung dengan Spongebob VR Teaser

11 Februari 2019 Games


Mungkin anak generasi 90-an mengenal perumahan ini, ini adalah komplek perumahan dari trio paling populer di dunia yaitu Sponge Bob, Squidward, dan Patrick. Komplek perumahan itu realisasikan dalam Dreams versi beta eksklusif PS4. Pembuatan Bikini Bottom ini merupakan cara pengenalan yang baik bagi para fans yang belum mengetahui tentang Dreams.

SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial animasi yang paling terpopuler di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun animasi ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc.

Penampakan tersebut berjudul SpongeBob VR Teaser, yang dibagikan oleh channel Youtube bernama Dream Museum. Tidak hanya berfokus kepada komplek perumahan trio tersebut, nantinya juga akan masuk kedalam restoran paling terkenal Bikini Bottom yaitu Krusty Krab.

Sampai saat ini belum ada informasi konfirmasi pasti mengenai kapan Dreams akan dirilis, sang developer, Media Molecule memberi kemungkinan akan merilisnya pada tahun ini ekslusif hanya untuk PlayStation 4 lengkap dengan support PSVR.