Mendapatkan Banyak Halangan, Dapatkah Film Gambit Dirilis Nantinya?

31 Maret 2016 Games


Semenajak berita mengenai rencana produksi film yang berfokus pada mutant X-Men, Gambit, beredar beberapa waktu yang lalu, tidaklah dapat dipungkiri bahwa kita seringkali mendengar banyak update-update negatif yang akhirnya membuat proyek ini kerap di-delay jadwal produksinya.


Mulai dari sang pemeran, Channing Tatum (Magic Mike) yang tidak setuju dengan bayaran yang akan diterimanya hingga sutradara Doug Liman (Bourne Identity) yang masih sibuk dengan proyek-proyek lainnya, tidaklah mengherankan apabila film yang tadinya direncanakan rilis pada tanggal 7 Oktober 2016 ini, terus mengalami penundaan jadwal.


Kabar terakhir yang Kru KotGa dapatkan, menurut rencana film ini akan baru memulai syutingnya pada sekitar akhir tahun 2016 ini yang mana ini artinya membuat Gambit kemungkinan akan dirilis pada sekitar akhir 2017 atau awal 2018 mendatang. Melihat hal ini, tentunya Kru KotGa hanya bisa berharap semoga ke depannya, film ini tidaklah mendapatkan halangan lagi sehingga film yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh seluruh penggemar X-Men ini nantinya jadi dirilis.


Nah setelah membaca kabar ini, bagaimana menurut pendapat Kotakers sendiri? Apakah menurut kalian film Gambit nantinya akan jadi diproduksi? Dan apakah menurut kalian Tatum memanglah pilihan yang sangat cocok untuk memerankan "The Ragin' Cajun"?
Tags