Masih Ingat Slam Dunk? Sekarang Ada Game Mobile-nya!

7 Agustus 2019 Games


Berbicara mengenai anime olahraga yang paling menarik selama tahun 90an, Slam Dunk layak masuk ke dalam daftar. Anime yang memiliki total 101 episode tersebut berhasil menarik perhatian para pecinta anime di zamannya dan mengubah pandangan bahwa anime dengan konsep olahraga bola basket tidak bisa dipandang sebelah mata.


Setelah sebelumnya sempat memperlihatkan Teaser perdananya, melaui ajang ChinaJoy 2019 akhirnya DeNA memperlihatkan demo gameplay perdananya dan sudah dirilis untuk Android dan juga iOS. Jika memang kamu tidak mempermasalahkan bahasanya, kamu sudah bisa memainkannya dan download melalui situs resminya.


Dikembangkan oleh developer asal Jepang, DeNA, Slam Dunk Mobile memiliki mekanisme gameplay yang cukup fresh sebagai sebuah game basket. Setiap karakter memiliki power tersendiri. Karena ini game sports, tentu saja tidak ada fitur auto disini. Para pemain bisa mendapatkan karakter dari berbagai sekolah dengan cara gacha. Mode yang dimilikinya ada pertarungan 3 vs 3 atau 5 vs 5. Oh ya, setiap pertandingan dengan pemain lain dilakukan secara real-time, jadi pastikan koneksi internet kamu cukup kencang ketika ingin mencicipi game yang satu ini.