Marvel Ungkap Captain America yang Baru

18 Juli 2014 Games


Akhirnya beberapa jam lalu, terungkaplah proyek Marvel berikutnya. Melalui Chief Creative Officer Marvel, Joe Quesada, yang datang sebagai bintang tamu dalam talkshow The Colbert Report. Quesada mengungkapkan bahwa proyek Marvel selanjutnya adalah menggantikan sosok Captain America dari Stever Rogers menjadi Sam Wilson.


Lebih lanjut lagi diungkapkan oleh Quesada, bahwa sahabat seklaigus sidekick Captain America ini akan melakukan debut perdananya sebagai superhero ikonis rakyat Amerika Serikat tersebut pada bulan November 2014 melalui komik yang berjudul "All-New Captain America #1".


Sekali lagi Marvel berhasil mengejutkan penggemar dengan melakukan aksi perubahan terhadap karakter superhero. Setelah kemarin diumumkan bahwa sosok Thor akan digantikan oleh seorang wanita dan sekarang sosok Captain America digantikan oleh Sam Wilson.

Apakah mungkin esok atau beberapa hari ke depan Marvel akan memberikan kejutan-kejutan yang tidak biasa lagi terhadap seluruh penggemarnya? Semoga saja nantinya seluruh tindakan yang dilakukan Marvel tersebut tidak mempunyai efek yang terlalu signifikan terhadap keseluruhan isi dari dunia sinematik setiap karakter dan tentunya tidak mengecewakan penggemar Marvel Universe.