Marvel Future Fight Dapat Update Baru! Kali Ini Usung Fitur Co-Op yang Seru

31 Juli 2015 Games


Hari ini, Netmarble Games merilis update konten terbaru untuk blockbuster action RPG mobile-nya, MARVEL Future Fight. Usai melepas update sebelumnya yang terinspirasi dari Marvel Ant-Man pada awal bulan Juli lalu, update kali ini menyajikan permainan co-op yang seru, serta berbagai fitur tambahan dan update pendukung lainnya.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah MARVEL Future Fight, tiga pemain dapat bergabung dalam laga dan bertarung bersama para pemain lainnya sebagai Superhero atau Supervillain Marvel favorit mereka, seperti Ant-Man, Yellowjacket dan masih banyak lagi. "Kini para pemain dapat bertempur bersama teman-teman mereka sebagai sekutu dalam pertarungan yang memperebutkan kemenangan di Marvel Universe," ungkap Young-sig Kwon, CEO Netmarble.


Tidak hanya co-op mode saja, update ini juga menghadirkan Skill Preview (pratinjau skill untuk semua karakter), ticket item yang memungkinkan pemain untuk memilih item khusus atau mempercepat tingkatan karakter, beragam skill baru karakter dan item eksklusif baru. Tunggu apa lagi? Segera update MARVEL Future Fight kalian dan rasakan konten terbarunya sekarang.

MARVEL Future Fight: App Store dan Google Play