Makin Rusuh! Beginilah Aksi All Might dari My Hero Academia di Jump Force

26 April 2019 Games


Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya. Terbukti hingga game tersebut dirilis, Jump Force masih menimbulkan hype yang begitu besar. Karakter baru juga akan terus bermunculan tentunya.


Berbagai karakter baru dipastikan bakal banyak bermunculan di beberapa DLC selanjutnya, salah satunya adalah All Might dari My Hero Academia. Bandai Namco juga telah memperlihatkan bagaimana aksi All Might melalui trailer terbarunya di bawah ini. Sesuai dugaan, All Might tentunya memiliki kekuatan yang sama seperti Midoriya, namun dengan daya ledak yang lebih besar tentunya.


Mulai bulan April ini, serangkaian update gratis akan hadir di Jump Force mulai dari fitur Clan, Vertex Event, kostum avatar baru, Online Link Mission, Raid Boss Event dan stage baru yaitu World Tournament Arena. Sementara untuk tambahan karakter playable, Seto Kaiba dan All Might masih akan dipandu oleh satu karakte baru lainnya yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang sebagai DLC berbayar.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.
Tags