Main Game Balap Serasa di Konsol, Asphalt 9 Siap Rilis di Android!

13 Juli 2018 Games


Tidak bisa dipungkiri bahwa game balap yang paling populer untuk perangkat mobile dari dulu hingga sekarang adalah Asphalt besutan Gameloft. Asphalt populer di ranah mobile gaming karena memiliki gameplay yang serupa dengan seri Need For Speed, atau Burnout serta memiliki beragam lokasi balap dan gameplay yang mudah.


Setelah cukup nyaman dengan Asphalt 8: Airborne selama beberapa tahun, Gameloft telah menyiapkan Asphalt 9: Legends yang sudah rilis terlebih dahulu di iOS. Bagi kamu para pengguna Android jangan terlalu khawatir, karena hari ini Gameloft telah resmi membuka tahap pra-registrasi Asphalt 9: Legends untuk perangkat Android. Jika berminat untuk memainkannya, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

Asphalt 9: Legends menawarkan para gamer bagaimana rasanya bermain game balap layaknya di konsol dengan kualitas grafis yang fantastis. Layaknya seri Asphalt sebelumnya, pada Asphalt 9: Legends ini memiliki konten PvE melalui carreer mode dan juga konten PvP melalui online multiplayer yang memungkinkan para pemain untuk balapan dengan 8 orang. Selain itu, ada juga fitur Club untuk mengumpulkan para komunitas.


Sayangnya, Gameloft belum mengumumkan kapan Asphalt 9: Legends akan dirilis di Android. Namun, jika sudah membuka tahap pra-registrasi, kemungkinan jadwal rilisnya tidak akan lama lagi.