Madfinger Pamerkan Game Terbarunya yang Akan Datang Berjudul Monzo

15 Agustus 2014 Games


Melalui pagelaran Gamescom tahun ini yang berlangsung di Jerman, Madfinger memamerkan salah satu produk game terbarunya yang akan datang. Game terbarunya ini jauh dari game Madfinger sebelumnya seperti Samurai Vengeance atau Dead Trigger.


Di Monzo tidak akan ada pertumpahan darah dan tidak ada unsur kekerasan didalamnya, melainkan justru menampilkan secara detail model kit yang bisa dibongkar pasang. Membuat model adalah proses yang mudah. Pemain akan mendapatkan buku kecil yang terpisah untuk menunjukan langkah-langkah pembuatan.


Cukup tap dan drag setiap bagian model kit untuk memasangnya. Begitu selesai menyatukan tiap bagian, kalian bisa menambahkan warna pada model kalian dan menambahkan sedikit animasi (seperti membuka pintu atau memutar roda). Dengan dukungan Unity, 3D yang dihasilkan akan semakin terlihat keren dan menarik.


Monzo akan menjadi aplikasi gratis untuk Android dan iOS yang akan dirilis akhir tahun 2014 mendatang. Pemain bisa membeli tambahan ekstra model melalui in-app purchases dan paket tambahan yang datang dari perusahaan pabrikan model kit yang asli (seperti Revell).