LVR Studio Perkenalkan Proyek Game Action Mmo Terbarunya Berjudul Pangaea!

24 November 2015 Games


LVR Studio baru-baru ini mengumumkan proyek game MMO free to play terbarunya yang diberi judul Pangaea. Pangaea dibangun menggunakan teknologi Unreal Engine 4 dan menggunakan sistem visual generasi berikutnya dan sistem fisika. Di Pangaea, pemain harus bertahan hidup di sebuah dunia yang pasca mengalami kehancuran. Pemain dapat menjelajahi dunia tersebut sendiri atau bersama teman, bertarung melawan monster yang menakutkan, meningkatkan senjata dan armor dan masih banyak lagi.


Dalam menjelajahi dunia yang mengerikan ini, pemain juga dapat bekerja sama, berdagang, bertarung dengan pemain lainnya dan mengambil misi. Dalam bertahan hidup di dunia tersebut, pemain tidak mungkin dapat bertahan hidup sendirian tanpa bantuan dari pemain lainnya. Di Pangaea, pemain dapat bergabung dangan faksi atau grup, membuat dan berdagang barang.


Saat ini Pangaea sedang dikembangkan untuk perangkat PC dan Mac. Namun karena banyaknya minat pemain konsol, Pangaea rencananya juga akan dirilis untuk perangkat PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2016 mendatang. Kotakers dapat mengunjungi website resminya di sini untuk mendapatkan informasi selengkapnya.