Love Dance Mobile Sudah Tersedia di Google Play Store, Versi iOS-nya Segera Menyusul

7 September 2015 Games


Salah satu publisher game di wilayah Asia Tenggara, Cubinet Interactive, baru saja meluncurkan secara resmi game mobile perdananya yang berjudul Love Dance Mobile. Game mobile dancing dan sosial ini sekarang sudah tersedia di Google Play Store, sedangkan versi iOS dari game-nya akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Love Dance Mobile merupakan game next-gen 3D dancing dan sosial dimana pemain bisa bebas berekspresi dan bertemu dengan teman baru. Game ini juga sebagai wadah untuk pemain berkomunikasi secara real-time dengan teman kalian, upload foto kalian dan mengirim voice chat.


Layaknya game dancing pada umumnya, pemain juga bisa kustomisasi karakter kalian dengan beragam kombinasi kostum dan lagu-lagu populer dunia yang bisa dipilih. Cubinet juga menjanjikan akan selalu update tambahan lagu dan kostum baru setiap minggunya. Tertarik? Kotakers bisa langsung mengunjungi halamannya di Google Play Store dan mengunduh aplikasinya secara gratis. Untuk versi iOS-nya akan segera menyusul dalam waktu dekat

Love Dance Mobile: Google Play Store