Love Dance, Game Rhythm Dance Kini Hadir untuk Smartphone!

16 November 2015 Games


Setelah cukup sukses merilis game online PC yakni Music Man beberapa waktu lalu di Indonesia, publisher Cubizone kembali melebarkan sayap bisnisnya yang merambah sektor pasar mobile dengan merilis game Love Dance. Menawarkan genre yang sama, hal ini merupakan pertamakalinya Cubizone merilis game mobile sehingga mengajak para gamers untuk juga bisa bermain game rhythm dancing pada perangkat mobile dimanapun dan kapanpun.


Menariknya dari game Love Dance ini adalah adanya sistem real-time communication platform yang memungkinkan gamers untuk bisa saling bercengkrama dengan gamers lainnya. Selain itu, karena game ini tidak memiliki batasan kawasan dan memiliki satu server global jadi gamers bisa dapat bertemu teman-teman lainnya dari seluruh dunia.


Game ini sendiri terdapat dua bentuk permainan yang bisa dimainkan, yaitu Battle Multiplayer dan juga mode Singleplayer Red Carpet, dimana untuk bentuk battle multiplayer bisa dimainkan sebanyak empat pemain sekaligus. Cara bermain dalam Love Dance juga terdapat dua mode bermain yakni mode panah (Classic PK) dan mode tap (Bubble Mode).


Agar karakter yang digunakan semakin terlihat menarik, gamers bisa mengkostumisasi dengan membeli item-item yang disediakan pada fitur shop. Untuk variasi lagu, dalam Love Dance juga menghadirkan beberapa genre lagu seperti Pop, KPOP, CPOP, HipHop, bahkan Rock.

Love Dance telah tersedia untuk perangkat Android dan iOS, dimana gamers bisa mengunduhnya melalui layanan Play Store dan App Store atau pada link yang tersedia dibawah artikel ini secara gratis.

Love Dance: Play Store

Love Dance: App Store