Lost Horizon Kini Hadir di Google Play, Temukan Peneliti yang Hilang Saat Ekspedisi di Tibet

15 Desember 2015 Games


Setelah rilis terlebih dahulu di App Store, akhirnya Lost Horizon tiba juga di Google Play Store. Itu berarti gamers mobile sudah bisa memainkan game ini tidak hanya di iOS, tetapi juga Android. Lost Horizon akan mengajak pemain berpetualang di Tibet.


Lost Horizon memiliki setting di tahun 1936, mengisahkan seorang mantan anggota Angkatan Udara Inggris, Fenton Paddock, yang melakukan ekspedisi ke dataran tinggi Tibet untuk mencari sekelompok peneliti yang hilang di sana, sekaligus mencari harta karun misterius. Bersama dengan mantan pacarnya, Kim, tugas mereka di sana tidaklah mudah, karena ternyata kelompok Nazi juga miliki tujuan yang sama yang pasti akan mengganggu perjalanan mereka.


Selain menyuguhkan puzzle yang harus dipecahkan, game ini juga memiliki konten menarik lainnya, mulai dari aktor atau aktris pengisi suara, banyaknya lokasi yang bisa dikunjungi hingga jalan cerita yang menarik. Sebelumnya Lost Horizon telah rilis duluan di PC pada tahun 2008 lalu. Sekarang, giliran gamers mobile yang kini sudah bisa memainkan Lost Horizon di iPhone, iPad atau perangkat Android.

Lost Horizon: App Store dan Google Play