Longtu dan Neowiz Capai Kesepakatan Bersama Mengembangkan Bless Online Versi Mobile

23 November 2016 Games


Saat ini dunia game Mobile memang sedang gencar-gencarnya merilis game dari nama franchise MMORPG PC terkenal seperti yang dilakukan oleh NEXON dan NCsoft. Seolah tidak ingin kalah dari persaingan dunia game mobile, Longtu Korea baru saja mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani pakta persetujuan dengan Neowiz Games untuk mengembangkan Bless Online ke dalam versi Mobile.

Berita yang disampaikan oleh Direktur Longtu dan Neowiz Games pada acara G-STAR 2016 di Korea ini tentunya mendapatkan banyak sekali tanggapan positif mengingat game Bless Online sendiri merupakan salah satu game dengan banyak sekali fitur keren di dalamnya. Semoga saja Longtu berhasil membuat game Bless pada perangkat Mobile lebih diminati dari versi PC nya.


Longtu Games adalah publisher mobile game dan browser game yang sangat besar di China. Saking besarnya di China, Longtu Games sampai harus membuat perusahaan di Korea sendiri untuk menyerap teknologi yang dimiliki oleh pengembang game Korea yang sudah sangat terkenal dengan game Mobilenya yang terkenal.