Limbo Akhirnya Tiba di Perangkat Android

13 Februari 2015 Games


Kabar gembira untuk Kotakers penggemar game Limbo. Setelah meluncur ke berbagai perangkat sejak rilis pertama kali tahun 2010, termasuk di iOS pada tahun 2013 lalu, kini game besutan PlayDead ini sudah bisa Kotakers mainkan di perangkat mobile satu lagi, Android. Game ini sekarang sudah tersedia melalui layanan Google Play Store.


Bagi Kotakers yang belum tahu, Limbo adalah game puzzle platformer dengan tampilan visual hitam-putih. Disini pemain sebagai seorang anak laki-laki dalam misinya untuk mencari saudara perempuannya yang hilang. Game ini dipenuhi dengan serangkaian puzzle, gambar dan cerita yang menarik yang wajib Kotakers coba di rumah.


Limbo pertama kali dirilis sebagai game konsol eksklusif Xbox 360 pada tahun 2010 lalu. Setahun berselang game ini di-porting ke perangkat PlayStation 3, PC dan Mac. Pada 2013 Limbo tiba di perangkat PlayStation Vita dan juga iOS, dengan dilanjutkan di Xbox One pada tanggal 5 Desember 2014 lalu. Kotakers yang ingin mencoba Limbo di Android, kalian bisa membelinya melalui Google Play Store dengan harga sekitar IDR 62 ribu.

Limbo: App Store dan Google Play