Liburan Makin Seru, Call of Duty: Infinite Warfare Gratis Dimainkan Selama Weekend!

17 Maret 2017 Games


Mungkin banyak dari kalian yang ragu untuk membeli Call of Duty: Infinite Warfare dan memilih untuk membeli pesaing game tersebut. Tapi ini adalah kesempatan bagi kalian yang ingin mencoba terlebih dahulu game tersebut, mungkin anda tertarik dengan game fps dengan unsur sci-fi ini?

Nah, kalian bisa memainkan nya gratis melalui platform Steam sampai dengan Minggu besok waktu setempat. Bersamaan dengan itu, pihak Activision juga memberikan diskon sampai dengan 2 Maret. Versi standar dijual dengan harga IDR 396.000 sedangkan versi Legacy dijual dengan harga IDR 708.000.


Pada game Call of Duty: Infinite Warfare menghadirkan mode single player, dimana Kotakers dapat menyaksikan aksi dari karakter protagonis bernama Reyes bersama kru-nya yang ditugaskan untuk menginfiltrasi dan menghancurkan kapal luar angkasa sekelas destroyer bernama setDef. Nampak terlihat bagaimana Reyes tergabung dalam tim SCAR masuk dalam pesawat tempur masing-masing dan lepas landas dari kapal induk UNSA Retribution, Kotakers juga dapat melihat bagaimana pertempuran udara yang sengit diluar angkasa.


Sedangkan pada mode multiplayer online, Kotakers akan dapat mengkostumisasi perlengkapan yang digunakan untuk bertempur, selain itu terdapat beberapa class keren diantaranya Warfighter, Stryker, Phantom, Merc, FTL, dan Synaptic.