Legend of The Condor Heroes Telah Masuki Tahap Closed Beta

15 Juli 2014 Games


Sepertinya tahun akan terdapat banyak game bertema Wuxia dari berbagai pengembang. Perfect World tidak mau ketinggalan, mereka memiliki Legend of the Condor Heroes Zero. Game ini populer karena sistem action combatnya yang cepat. Dan saat ini game ini telah memasuki closed beta.

Pemain tidak akan menemukan variasi warna rambut yang dapat dipilih dalam closed beta. Tidak seperti Moonlight Blade, game ini tidak menawarkan map open world yang besar, map dalam beta ini hanya terbatas dari kecil hingga medium area. Legend of the Condor Heroes Zero menggunakan sistem channel untuk Player vs Environtment dan Player vs Player.


Ada beberapa skema kontrol yang dapat digunakan dalam game ini, yang pertama adalah pengaturan default Action MMORPG menggunakan mouse dimana serangan akan dilakukan dimana kamera berada. Kedua yaitu ZERO Action MMORPG, dimana serangan akan dilaksanakan ke arah yang dipilih pemain menggunakan tombol W, A, S, D. Apabila pemain ingin menyerang ke depan, pemain harus menekan tombol w, apabila ke belakang tekan tombol s dan selanjutnya.
Tags