Lebih dari 100 Pokemon Baru Akan Hadir pada Update Generasi Kedua Pokemon Go

25 Agustus 2016 Games


Terdapat setidaknya 151 Pokemon yang terdaftar pada generasi pertama game Pokemon Go. Namun enam di antaranya tidak bisa ditangkap dikarenakan Pokemon itu masuk dalam kategori legendaris, yaitu Articuno, Moltres, Zapdos, MewTwo, Mew dan Ditto sehingga hanya ada 145 Pokemon saja yang bisa ditangkap dengan bebas.

Bagi kamu yang sudah berhasil mendapatkan semua Pokemon generasi pertama di Pokemon Go dan bosan dengan Pokemon yang itu-itu saja, maka bersabarlah. Berdasarkan info yang Kru KotGa dapatkan dari ajang Comic-Con 2016 lalu, update generasi kedua Pokemon Go akan dilakukan pada tahun 2017 mendatang.


Berdasarkan data yang banyak tersebar di internet, setidaknya ada lebih dari 100 Pokemon baru yang akan ditambahkan apabila update Pokemon generasi kedua telah benar-benar diimplementasikan. Selain itu, kabar yang tidak kalah menarik (kemungkinan adalah rumor), yakni pemain mulai dapat menemukan dan menangkap Pokemon legendaris.

Di samping update generasi kedua, tahun 2017 juga menjadi momen yang akan digunakan oleh Niantic Labs, pengembang dari Pokemon Go, untuk semakin melengkapi berbagai fitur dalam game, antara lain trading (bertukar Pokemon), dan pertarungan antara trainer (PvP).