League of Legends Indonesia: Turnamen Level Rookie Bertajuk "Teemo Cup" Akan Segera Dibuka!

10 Februari 2015 Games


Seperti yang para gamer ketahui, saat ini rangkaian turnamen League of Legends Indonesia sudah memasuki musim ketiga. Pada bulan Januari 2015 adalah turnamen terakhir untuk Kennen Cup (KCIVS3), dengan demikian turnamen level rookie sudah memasuki musim yang baru, yaitu musim keempat. Dimulainya musim baru ini, tentu saja akan membuat dibukanya kembali Teemo Cup sebagai turnamen level rookie yang menggantikan Kennen Cup.

Teemo Cup atau TC adalah turnamen elvel rookie untuk League of Legends Indonesia. Bersifat offline, para peserta diharuskan untuk ikut bertanding di tempat yang telah ditentukan Tim League of Legends Indonesia. Setiap bulan Teemo Cup akan diadakan sebanyak 2 kali, namun dibulan Februari ini hanya akan ada 1 kali, yaitu pada tanggal 22 Februari 2015. Nantinya, Teemo Cup ini akan diadakan di beberapa kota besar yang ada di Indonesia.


Hal yang pastinya menambah semangat para gamer untuk mengikuti turnamen ini adalah hadiah uang tunai jutaan rupiah yang telah dipersiapkan Tim League of Legends Indonesia. Selain bisa melanjutkan ke turnamen yang tingkatnya lebih tinggi, pemenang turnamen juga akan mendapatkan hadiah secara langsung.

Oleh karena itu, persiapkan tim kalian dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi Teemo Cup di League of Legends Indonesia. Info lebih detail, para gamer dapat langsung melihatnya melalui link ini.


Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^