League of Legends Indonesia: Map Howling Abyss Custom Game Telah Dibuka!

19 Maret 2014 Games


Setelah sebelumnya menghadirkan map utama Summoner's Rift selama beberapa minggu, akhirnya kini Tim League of Legends Indonesia membuka map yang lain bernama Howling Abyss hanya pada mode Custom Game.


Howling Abyss merupakan map yang memiliki Satu Lane (jalur) dimana fokus permainan adalah lebih ke pertarungan tim. Map tersebut dibuka khusus untuk mengakomodasi mode gameplay unik bernama ARAM (All Random All Mid), dimana champion dipilih secara acak dan permainan terkonsentrasi pada satu Lane, yaitu di mid lane (jalur tengah). Uniknya lagi, pada map Howling Abyss Summoner memiliki keterbatasan untuk membeli item, yaitu hanya pada saat respawn dan juga base kalian tidak dapat untuk regenerasi Health ataupun Mana.

Para gamers dapat masuk ke map Howling Abyss dengan klik tombol Main berwarna merah yang berada di bagian atas klien, kemudian pilih Tab Custom, Normal dan klik tombol Buat Game yang berada di bagian kanan bawah. Selanjutnya, para gamers tinggal memilih map Howling Abyss dan melakukan pengaturan yang diinginkan pada bagian bawah.


Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat disini.
Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^