League of Legends Indonesia: Love is in The Air, Rayakan Pertempuran Penuh Cinta!

7 Februari 2014 Games


Meramaikan perayaan Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya, ternyata Tim Clash of Gods Indonesia telah mempersiapkan banyak event seru melalui satu tema event yang berjudul "Love Is In The Air". Tentunya Kotakers sudah sangat penasaran dong dengan macam-macam event yang akan dihadirkan dalam Love Is In The Air di League of Legends Indonesia? Tanpa berlama-lama, langsung saja yuk kita lihat detailnya!

Letter to Him/Her
Sesuai dengan judul event-nya, pada periode 3 Februari 2014 hingga 19 Februari 2014 para gamers dapat menunjukkan perasaan terdalamnya pada Champion Favorit di League of Legends Indonesia. Ungkapan perasaan dapat para gamers kirimkan melalui surat, gambar, video, guide, atau apapun bentuk lainnya untuk dapat menunjukkan kepada dunia seberapa hebat, menarik dan pentingnya Champion tersebut bagi para gamers.


Save the Date
Pada periode 10 Februari 2014 hingga 28 Februari 2014 Twisted Fate berencana untuk mengajak Evelynn dan menikmati makan malam romantis bersama. Agar Evelynn semakin senang, tentu saja Twisted Fate ingin memberikan bunga yang cantik. Namun, dikarenakan bunga yang tumbuh di Field of Justice akan layu pada tengah malam jika tidak dipetik maka Twisted Fate meminta bantuan para gamers untuk mengumpulkan bunga-bunga tersebut dan mempersiapkan kencan terbaik sepanjang masa.


Couple Sales
Menutup bulan kasih sayang ini, para gamers di League of Legends akan diajak kumpul bersama dan menentukan mana pasangan Champion terbaik pada bulan ini. Pada periode 10-19 Februari 2014, para gamers dapat memberikan suara kalian untuk memilih pasangan terbaik yang sesuai lalu rayakan kebahagiannya dengan mendapatkan diskon sebesar 50% pada tanggal 20-25 Februari 2014.


Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat disini.
Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^