Laplace (TW) Umumkan Class Lanjutan Kedua dan Jadwal Tahap Close Beta Perdana!

8 Maret 2016 Games


Dikembangkan oleh developer asal Taiwan, X-Legend Entertainment, Laplace akhirnya akan menggelar tahap close beta perdananya di Taiwan pada tanggal 10 Maret mendatang. Dalam tahap close beta nanti, X-Legend juga akan mengimplementasikan fitur class lanjutan kedua yang nantinya bisa dipilih oleh para pemain.


Dengan kehadirkan fitur class lanjutan kedua, pemain dituntut untuk memilihnya dengan bijak. Di Laplace, tiap class memiliki skill dasar, dimana skill lainnya datang dari senjata yang dipakai. Sebagai contoh, class Mage bisa menggunakan pedang dan perisai atau scout yang bisa menggunakan sebuah staff. Semakin lama senjata itu dipakai, pemain bisa mendapatkan skill yang sangat kuat.


Laplace akan terfokus dengan jalan cerita yang menarik. Pemain bisa menemui NPC yang penuh warna disetiap sudut game ini. Pemain juga bisa membuka skenario cerita baru serta melalukan memulai petualangan. Hingga saat ini, X-Legend belum mengumumkan tanggal rilis maupun kemungkinan merilis Laplace diluar Taiwan.
Tags