Laku Keras! Monster Hunter World Sudah Terjual Lebih dari 11 Juta Copy

8 Februari 2019 Games


Monster Hunter World, adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar di eksekusi dengan baik oleh Capcom. Apalagi semenjak perilisannya di PC pada 9 Agustus kemarin yang cukup sukses menambahkan keberhasilan game tersebut.


Hari ini, Capcom mengumumkan kalau Monster Hunter World sudah terjual lebih dari 11 juta copy secara keseleruhan, termasuk penjualan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam. Jika digabungkan dengan semua seri Monster Hunter, franchise tersebut disebutkan sudah terjual lebih dari 50 juta unit. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis.


Capcom sendiri sudah mengumumkan expansion terbaru yang diberi nama Monster Hunter World: Iceborne. Berdasarkan informasi dari producer Ryozo Tsujimoto, Iceborne adalah expansion yang sangat besar dan menawarkan konten baru yang bahkan setara dengan seri "G" atau "Ultimate" di beberapa seri Monster Hunter terdahulu. Monster Hunter World: Iceborne rencananya akan dirilis pada musim gugur 2019, eksklusif untuk PlayStation 4 dan Xbox One, lalu baru menyusul untuk PC.
Tags