Kreator dari Game Paranautical Activity Menggundurkan Diri

23 Oktober 2014 Games


Mike Maulbeck, pengembang dari game Paranautical Activity sekaligus pengancam dari founder Valve Gabe Newell memutuskan untuk mengundurkan diri dari studio Code Avarice. Belum lama ini Mike telah mengancam untuk membunuh Gabe Newell karena Steam salah memasukkan gamenya yaitu Paranautical Activity kedalam daftar Early Access padahal game tersebut sudah selesai sepenuhnya. Karena ancaman tersebut, Valve terpaksa menarik kembali game Paranautical Activity dari Steam.

Dalam tulisan yang ia tulis dalam blognya, Mike Maulbeck mengatakan bahwa ia merasa sangat menyesal karena game yang telah ia kembangkan bersama rekan-rekannya justru gagal muncul di pasaran. "Saya ingin meminta maaf karena rasa frustasi saya justru merugikan studio serta rekan-rekan saya sendiri" Ucapnya. Selain itu Mike juga meminta maaf kepada kepada Valve karena telah menulis kata-kata yang tidak pantas diucapkan.


Selain mengundurkan diri, Mike Maulbeck juga mengucapkan permintaan maaf kepada Valve terutama Gabe Newell yang ia ancam melalui tulisannya di Twitter.