Konami Pastikan Kehadiran Metal Gear Online Versi Konsol Ditunda Hingga Oktober!

5 Agustus 2015 Games


Baru-baru ini Konami telah memgumumkan bahwa mode Metal Gear Online yang terdapat dalam game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain tidak akan dapat dimainkan ketika seri The Phantom Pain dirilis. Dimana mode permainan tersebut tidak akan dapat dimainkan hingga tanggal 6 Oktober 2015 untuk versi konsol, sedangkan untuk versi PC harus menunggu lebih lama hingga Januari 2016 mendatang.

Selain itu, Konami juga mengungkapkan bahwa perilisan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain versi PC juga akan dipercepat dari jadwal yang direncanakan pada tanggal 15 September 2015 menjadi tanggal 1 September 2015 bersamaan dengan versi PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, dan Xbox 360. Bagi seluruh pengguna layanan Steam juga akan mendapatkan video kolektor yang memperlihatkan cuplikan dokumenter yang unik dari bagian Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, video tersebut bisa didapatkan sebagai downloadable content (DLC) dalam bentuk emblem "Venom Snake" dan Mother Base Staff.


Konami kabarnya juga akan hadir dalam ajang Gamescom 2015 yang akan segera digelar di Cologne, Jerman minggu ini. Dimana bagi para pengunjung yang datang akan dapat mencicipi lebih dulu game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain pada booth Konami yang telah disediakan.