Konami Kehilangan Pegawai Veterannya

1 September 2014 Games


Producer sekaligus karyawan veteran milik Konami Dave Cox akhirnya resmi mengundurkan diri dari perusahaan tersebut. Cox sendiri telah mengabdi selama 17 tahun di Konami. Sebelum pengunduran diri, Cox terlibat dalam pembuatan game Castelvania: Lords of Shadow 2. Game ini diliris untuk console PS3, Xbox 360 dan PC.

Dave Cox bergabung dengan Konami pada tahun 1997 sebagai product manager. Pertama kalinya ia terlibat dalam pembuatan game adalah pada saat Konami membuat Castelvania: Symphony of the Night. Setelah itu, Cox terus terlibat dalam pembuatan game masterpiece milik Konami seperti Silent Hill, Metal Gear Solid, Pro Evolution Soccer, Suikoden dan Dancing Stage.

Dalam akun Twitternya, Cox mengucapkan terima kasih kepada Konami karena telah memberikannya tempat untuk bekerja. Banyak sekali pihak yang sudah membantu saya selama ini, Konami, rekan-rekan kerja saya dan juga pihak keluarga, saya sangat berterima kasih. Cox menambahkan bahwa sekarang ia bisa melakukan kegiatan yang ia tunggu-tunggu sejak dulu. Saya akan beristirahat dan menikmati masa liburan dengan keluarga saya.